INGIN SEHAT......Setop Makan Junk Food, Perempuan Ini Alami Perubahan Menakjubkan

RumAh KitA - Junk food atau makanan cepat saji digadang-gadang sebagai makanan yang paling cepat menaikkan berat badan, karena kalorinya yang tinggi.
Seorang perempuan di Inggris, Laura Reines telah menghabiskan seumur hidupnya untuk melahap makanan cepat saji.
Namun sang ibu, memintanya berhenti mengonsunsi makanan cepat saji ini karena takut putrinya terkena kanker seperti dirinya. Demi sang ibu, Reines pun beralih menjalani gaya hidup sehat dan berhenti menyantap junk food.

"Itu adalah hal terakhir yang ibu minta dari saya. Saat iu saya tidak siap dan butuh waktu untuk benar-benar melakukannya," ujar perempuan berusia 42 tahun itu dilansir Foxnews.
Namun siapa sangka setelah berhenti mengonsumsi junk food, Reines mengalami penurunan berat badan sebanyak 73.5 kilogram. Reines bersyukur bergabung dalam komunitas yang memiliki tujuan sama untuk menurunkan berat badan. Di minggu pertama diet sehat, ia bahkan telah berhasil menurunkan 2.7 kilogram berat badan.
"Saya beruntung dengan perjalanan saya, keputusan ini sangat baik untuk saya. Hampir setiap minggu mengalami penurunan berat badan membuat saya lebih bertekad untuk terus menjalankan gaya hidup sehat," tambah dia.
Reines pun berharap mendiang ibunya bangga dengan kondisi putrinya saat ini. Tak hanya merasa lebih bugar, ia juga senang kini mampu mengenakan pakaian ukuran L setelah sebelumnya selalu kesulitan mencari busana berukuran XXXL.
"Saya merasa luar biasa dengan tubuh saya saat ini. Sangat lucu ketika saya berjalan melewati jendela toko dan tiba-tiba menyadari 'oh itu saya'," kisahnya tentang perubahan menakjubkan yang dialami tubuhnya setelah berhenti makan Junk Food.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INGIN SEHAT......Setop Makan Junk Food, Perempuan Ini Alami Perubahan Menakjubkan"

Posting Komentar